jangan jadi muslimah nyebelin

Memangnya ada yah muslimah nyebelin??

Harusnya sih muslimah menjadi sosok menyejukkan, yang membawa kedamaian dan bukan malah bikin sebel.

Kenyataannya, ada aja muslimah yang dianggap nyebelin. Mungkin juga oleh sesama muslimah. Tengok deh kiri kanan kita, depan belakang. Mungkin kamu akan dengan gampang aja nemuinnya. Atau, lihat ke cermin!!! Waaaa…jangan-jangan muslimah nyebelin itu kita sendiri!!

Lho, kok bisa??

Bisa dong! Bagaimanapun, muslimah juga manusia, dan manusia adalah tempatnya salah dan lupa.

Kalau begitu, kenapa yang kita soroti harus muslimah dan bukan orang umum? Sebab muslimah dengan kerudung dan aktivitas keislamannya punya sosok manis dan izzah (kewibawaan) yang harus dlindungi. Sebab orang menilai Islam dari pengikutnya.
Read the rest of this entry »