Music

Enjoying music is such a fun and nice activity. Nevertheless, music has some advantages that we do not realize. First, music for refreshing. Sometimes if we get bored and do not know what to do, we can throw such feelings by listening to music, and slowly but sure we can get our mind refreshed with the result that we may have spirit to do our postponed activities. Second, music for motivation. Motivation is something that is related to special feeling. If there is motivation, there will be motivation that will motivate us to do everything. Third, music for therapy. Many literature have explained about the advantages of music for everyone’s health. Even for a sick man, listening music can be a therapy that is hoped to lead to the recovery.
Read the rest of this entry »

Advertisements

So..This Is How It Feels..

Dulu pas jaman2nya masih SMA, aQ kepikiran..enak kali ya kalo jaga try out itu ato setidaknya ngawasin ujian soale bisa bagiin soal, keliling kelas, nyatet peserta yang nyontek, atopun ngeliat tingkah laku peserta yang pura2 serius.

Beberapa pemikiran jadulQ itu ada benarnya. Well, selama satu minggu kemaren aQ ngawasin try out SMA. Memasuki ruang kelas, aQ hanya mendapati beberapa peserta yang baru dateng. aQ langsung bagiin aja soal dan lembar jawabnya ke mereka yang udah dateng. Mereka sudah cukup pintar untuk mengisi identitas diri dan beberapa informasi lainnya yang harus diisi di lembar jawab. Akan tetapi, ada beberapa hal yang mereka ga tau bagaimana cara ngisi informasi yang ditanyakan. Naaa.. kalo yang itu baru aQ kasih tau caranya πŸ˜€ Setelah itu, aQ berlagak keliling kelas untuk ngeliat apakah mereka sudah mengisi informasi yang ditanyakan dengan benar. Selesai berkeliling aQ kembali ke tempat duduk, truz duduk mengawasi sambil baca. Sesekali aQ menoleh ke peserta yang ribut, dan mereka pun akhirnya menundukkan kepala truz kembali ngerjain soal. Hahahaha..lucunyaa… πŸ˜€ Tapi yaahhh..mereka tetep aja ribut. Mereka keliatan ga niat bgtz ngerjain try out nya. Padahal itu adalah try out persiapan um ugm..Jadi try out itu diadakan untuk mengetahui seberapa siap mereka untuk bertarung di medan pertempuran um ugm ntar..sayang sekali..hanya segelintir sadja yang benar2 serius, mgkn sktr 1% sadja 😦 Ups..agak ngelantur ne..Well, itu hanya ungkapan rasa sedihQ sadja (curhat online).. OK then, back to the topic. At least, aQ udah ngerasain gmn menjadi pengawas try out kelas.
Read the rest of this entry »

Horay..!! Jogja Ujan :)

Fyuuhhh…akhirnya Jogja hujan juga..setelah sekian lama hawa panas menyelimuti Jogja.. hoshh..hoshh..hoshh..

Yeah..3 hari yang lalu Jogja mulai diguyur hujan lagi. I was really happy πŸ™‚ I could feel the rainfall again πŸ˜€ apalagi bisa hujan2an sama koibito..Hohoho..so romantic πŸ˜€

Dan kemaren, setelah aQ jaga try out di daerah bugisan, aQ mampir ke rumah koibito. Dan pas waktu mau pulang ke rumah, hujan turun. Wow..!! Asik euy..But too bad, koibito was not with me at that moment 😦

Well.. for you who like rain, enjoy the rain πŸ˜‰

Email Software

If you are looking for any easy and inexpensive way to put your email marketing on autopilot and get great deliver ability, check out iContact. The company currently has over 15,000 customers and 100,000 users. The product is used primarily by small businesses but also has a number of Fortune 500 companies like Bank of America, Ford, Nissan, Super 8 Motel, and International Paper, and political campaigns like Barack Obama ’08. iContact is working to change the way businesses and non-profit organizations communicate online by making it really easy to manage all online communications from a single web application.
Read the rest of this entry »

aQ Mendua…

aQ bingung..

S tidak memberiku kejelasan akan statusku, fungsiku..

Karenanya aQ berpaling..mencari tempat di mana aQ bisa dengan jelas mengetahui statusku dan fungsiku..

Akan tetapi, di sisi lain rasanya aQ ga pengen ninggalin S..

Sudah banyak kenangan terukir bersamanya..

Tapi apa dayaku..

Akhirnya aQ berpaling ke G, tapi aQ juga belom bisa melepaskan S..

Maapkan aQ..

Semua kenangan itu ga akan bisa aQ lupakan..

Hot Banget..!!!

(Mgkn) Udah seminggu ini Jogja panas bgtz. Kulitku pun semakin menghitam, apalagi kakiku yang sekarang ga pernah pake kaos kaki lagi. Ditambah jerawat-jerawat kecil di jidat. Hmphf… 😦

Secara gt..aQ mulai kerja siang. Mulainya rata2 jam 2. Pas panas2nya tu, sinar matahari menyengat sekali. Pengen rasanya ada di kamar, ngidupin ac sambil ngenet ato bobo..indahnya dunia. Nonetheless, I have a duty now, and I cannot just throw my responsiblity away. Ini konsekuensi yang kudu aQ jalani demi 2,223 liter bensin, hmphf..
Read the rest of this entry »

Download Musik Bukan Kriminal

VIVAnews – Billy Bragg, Ed O’Brien dari Radiohead serta Dave Rowntree dari group musik Blur merupakan beberapa artis papan atas yang tidak sejalan dengan mayoritas industri rekaman yang tidak menyukai ketersediaan musik di blog, forum, dan situs warez.

Pendapat mengenai penggemar musik yang tidak perlu dihukum bila mendownload MP3 itu diekspresikan pada spanduk ketika Featured Artists Coalition (FAC), menggelar kampanye pertama mereka di Heaven Wednesday, sebuah club di London. FAC merupakan wadah bagi musisi yang melindungi hak dari musisi dan seniman.
Read the rest of this entry »

File Extension TORRENT Information

There are many things you can do to fix several problems that occur because of File Extensions problems. If you are looking for quicker solutions you can go to computerfileextensions.com. In this File Extension specialty website, you can find solutions for you problems, such as registry fixing software. You may also clean up the errors immediately. For example you can fix and find solution if you get default editor file format sometimes when you install new software.
Read the rest of this entry »

TOTAL SCHOLARSHIP FOR ITB PROFESSIONAL MASTERS IN PETROLEUM ENGINEERING – 2009

Total E&P Indonesie will grant a substantial number of scholarships for students from the best Indonesian Universities with good Technical or Scientific majors in support of the ITB Professional Masters in Petroleum Engineering.

This program is considered as one of TOTAL E&P Indonesie’s commitment to develop human resources in their core business by giving a financial support to outstanding Indonesian students and also further developing the institutes of higher learning by encouraging international coorperation.
Read the rest of this entry »