Minna san, doomo arigatoo gozaimasu ne… (1)

Alhamdulillah..Subhanallah..

Terima kasih ya Allah mengizinkan hamba untuk dapat mengikuti wisuda pada bulan November 2008 http://emo.huhiho.com

Kalo boleh mengingat-ingat perjuangan untuk mencapai itu semua, wah…betapa beratnya..mulai dari ngelab yang hasilnya bikin mumet, pluz alat yang harus pake ngantri, bikin larutan yang kudu extra teliti dan hati2 (maklum, pake ammonia), sampe ngadep dosen yang moody abiz di mana aQ harus siap lahir bathin sambil membaca basmalah sebelum ngadep dosenku itu, dan setelah ngadep akhirnya aQ menghilang beberapa bulan (hahaha) untuk menenangkan diri sambil mencari jawaban atas hasil penelitianku yang bikin puyeng yang menyebabkan tulisanku makin pending..huff..  http://emo.huhiho.com

Alhamdulillah, ketika aQ ngambil mata kuliah material katalis karena dibujuk sobatku, aQ bertemu dengan Armando – yang ternyata adalah temen koibito. Armando menginformasikan bahwa di Kaskus bisa request jurnal. Gimana ga girangnya aQ waktu itu. Langsung aja nyampe rumah aQ ngenet bukak Kaskus truz masuk ke forum pendidikan dan klik “Butuh Jurnal Klik Sini”  sesuai yang diinstruksikan oleh Armando di mana waktu itu aQ masih minjem ID koibito. Dan esoknya, udah ada respon dari Kaskuser. Wow..!!!!Cepatnya..!!!Subhanallah..baek bgtz si Kaskuser ne..Ketagihan???Oh jelas…aQ makin rajin nyari jurnal2 yang berkaitan dengan penelitianku di mana kalo mau baca ntu jurnal kudu bayar (aQ ga ada duit untuk bayarnya T_T). Responnya bener2 mantab..!!Lewat Kaskus ini juga aQ bisa bantu salah satu temen seperjuanganku yang lagi bingung nyari jurnal2 yang berkaitan dengan penelitiannya. Smua jurnal yang dy dapet kudu bayar. Dan pada pagi itu, aQ lagi ngenet. aQ ketemu dy lewat YM. Dalam hati bertanya, kok tumben temenku ini pagi2 udah OL, ternyata dy lagi mau….(lupa aQ, hehe). Pokoknya gini, dari pagi itu aQ tau kalo dy butuh jurnal tapi ga bisa baca penuh (kudu bayar-red). Ya udah deh, akhirnya aQ menawarkan diri untuk memberikan sedikit bantuan untuk mendapatkan jurnal itu lewat Kaskus. Daaaaaannn…ta-thaaa..pas sore aQ balik dari kampus, jurnal yang aQ request untuk temenku itu udah ada responnya!! Wooo…!!! Tapi sebenarnya, diresponnya siang..Hm..keren yah..Tq bgtz dah Kaskuser ne..Segera aQ kasih kabar temenku..

tq do (armando-red)

http://emo.huhiho.com

thx for Killaruna at Kaskus

Udah dapet jawaban, aQ ngelanjutin nulis skripsiku dan kemudian dikumpulin ke dosen pembimbing pertama. Setelah selesai direvisi, aQ ambil tulisanku, dan wow..!!maaaakk…banyak bgtz coretannya..hmphff…kayak gini ini ne yang bikin aQ puyeng..maklum dosenku ini termasuk orang yang perfect untuk masalah isi skripsi..dan, yah, aQ maklumi sadja, toh itu juga untuk kebaikanku juga..daripada dosenku ga mau baca tulisanku dan ga mau kasih masukan/koreksi/revisi dan pada akhirnya aQ malah dibantai sendiri sama dosenku..kan ga lucu..

makasi bu end

http://emo.huhiho.com

Dosen pertamaku emang keren. Tapi, dosen keduaku ga kalah perhatiannya juga. aQ bener2 matur tengkyu dah untuk dosen keduaku (pak dosen-red). Gimana enggak, aQ aja baru masukin skripsiku ke beliau 1 minggu sebelum deadline skripsi dikumpulin ke jurusan. Bolak-balik aQ nelpon beliau untuk menanyakan apakah udah selesai direvisi ato belom. Setelah selesai, aQ kaget..kaget gembira..knp??karena beliau bener2 ngoreksi tulisanku dan memberi masukan, mulai dari abstrak, bab1-bab6, sampe daftar pustaka..Wow..!!Sebenarnya aQ segan tapi aQ terpaksa, maap yah pak..

makasi pak mud

http://emo.huhiho.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: