Sambil Nunggu…

Hm..sambil nunggu jemputan mer, nulis dulu ah..ga penting2 amad sih, tapii..ga pa pa lah..mumpung suasana hatiku sedang berbunga-bunga http://emo.huhiho.com pasalnya aQ menunggu wisudaku yang tinggal 19 hari lagi..senenge rek..ternyata begini yah rasanya..setidaknya 1 beban telah terlewati..

Senengnya lagi, aQ udah booking salon di Distya Jakal, dan Alhamdulillah masih bisa dapet yang jam 05.00, huff..secara gt baru 5 orang yang booking (termasuk aQ)..

Ditambah tadi siang aQ nyari bahan kebaya sama mama dan qq..akhirnya terpilih bahan berwarna ungu..truz sekalian langsung dibawa ke penjahit, biar cepet jadinya http://emo.huhiho.com kita liat sadja gmn hasilnya itu kebaya, semoga memuaskan ^_^

Hehe..gt deh..hanya itu sadja..

Advertisements

Working At Home, Why Not..?!?!

You may decide to do many activities that you love at home.

Why should I love the activities that I will do??
It is because if you do the activities with all your heart, you will do your best and try to make improvements so that you will get satisfied, and your clients will also get satisfied too ^_^

All you have to do first is making a list of activities that you love and you want to do. Furthermore, make sure that you have ability to do the activities, and the activities will be useful at least for you and many people. If you do not have enough ability and are not really sure with your chosen activities, I suggest you to learn more before you do. Otherwise, do other activities.
Read the rest of this entry »

QS. Al-Baqarah:286

sabtu, 25 Oktober 2008

hari itu merupakan salah satu hari bersejarahku karena pada hari itu aQ akan melakukan ujian pendadaran S1, di mana 2 dosen pengujiku merupakan dosen2 yang “wow”..pokoke, setiap kali aQ ditanyain siapa yang nguji, dan aQ menjawab Bapak S dan Bapak BP, kemudian kata2 yang keluar dari mereka yang bertanya adalah “wow”, “mantabh”, “duet maut”, dll.

Ngeri dan takut pasti kurasakan. Akan tetapi, entah mengapa ketika mengetahui bahwa yang mengujiku kelak adalah 2 dosen tersebut, perasaan ngeri dan takut tidak begitu besar kurasakan. Waktu itu aQ hanya tetap berpikir positif dan mengatakan dalam hatiku bahwa aQ pasti bisa dan harus bisa. Tidak ada perasaan mengeluh, mengapa harus ke-2 dosen itu yang jadi pengujiku.

Sebenarnya aQ tidak begitu yakin aQ bisa melalui ujian pendadaranku. Namun, satu hal yang aQ yakini yang pada akhirnya menguatkanku,membuatku tetap berpikir positif, dan mengatakan dalam hatiku bahwa aQ pasti bisa dan harus bisa, yaitu bahwa Allah tidak akan membebani seseorang kecuali sepadan dengan kemampuannya. Yap! Seketika itu juga aQ langsung teringat dengan salah satu firman Allah yang tertuang dalam QS. Al-Baqarah:286. Berikut adalah terjemahannya:

“Allah tidak akan membebani seseorang kecuali sepadan dengan kemampuannya. Bagi seseorang, pahala yang ia buat dan baginya pula dosa yang ia buat. Wahai Tuhan kami, janganlah kami disiksa karena kami lalai atau keliru. Ya Tuhan kami, jangan Engkau bebankan kepada kami beban yang berat, sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Dan janganlah pula Kau bebankan kepada kami sesuatu yang tidak mampu kami lakukan. Maafkanlah dan ampunilah serta kasihanilah kami, Engkaulah pelindung kami. Tolonglah kami menghadapi orang-orang yang kafir.”

Read the rest of this entry »

Pantai Pasir Padi..

pantai pasir padi ternyata keren juga yah, hehe..
aQ lupa, sebenarnya udah pernah ke sana apa belom yah??hmm..

ada satu blogger (yang ternyata adalah temennya temen SD ku ^_^) yang dengan apiknya mengambil gambar pantai pasir padi ketika mudik lebaran kemaren..namanya OngeSZ. kalian bisa liat hasil jepretannya di blognya..keren bgtz euy..http://emo.huhiho.com
Read the rest of this entry »

huff..akhrnya kelar juga..

Hari ini, Rabu, 29 Oktober 2008, aQ sudah mengumpulkan berkas-berkas yang diperlukan untuk keperluan wisuda dan yudisium. Yah..beberapa steps menuju wisuda udah terselesaikan..tinggal nunggu sidang fakultas apakah aQ layak wisuda november ato ga, semoga layak yah http://emo.huhiho.com amin..amin..amin..

akan tetapi, di balik itu semua, aQ cukup ngerasa sedih, beberapa sobatku masih belom kelar. Ada yang belom dapet tanda tangan dosen sama sekali (dosen pembimbing 2, dosen penguji 2, dosen wali) dan tanda tangan ketua jurusan. Malah ada yang belom memperbanyak skripsinya..huff..Padahal batas akhir menyelesaikan semua berkas-berkas adalah jam 3 hari itu juga. Semoga mereka berhasil. I wish I could help them, but http://emo.huhiho.com
Read the rest of this entry »

Minna san, doomo arigatoo gozaimasu ne.. (2)

Lanjuuuuuttt…

Waktu aQ nemuin dosen, aQ ga sendiri. Ada koibito yang temani atu (aQ-red). Pernah beberapa kali adekku, Via, nemenin aQ juga. Di tengah teriknya matahari (kikiki..), kami menuju kampus. Koibito rela pergi siang2 untuk temani atu, seneng dech rasanya,hehe..Selama beberapa bulan koibito harus berhadapan dengan diriku yang mendadak berubah jadi orang aneh.. Yah, suka duka dilalui bersamalah (kikiki..). Kalo ada koibito di samping aQ, rasanya aQ menjadi orang yang sangat kuat menghadapi semua rintangan yang menghadang. Tapi, ada kalanya koibito ga bisa nemenin, dan pada saat itu aQ hrz menguatkan diri sendiri.

♥makasi ya mer

http://emo.huhiho.com

Read the rest of this entry »

Minna san, doomo arigatoo gozaimasu ne… (1)

Alhamdulillah..Subhanallah..

Terima kasih ya Allah mengizinkan hamba untuk dapat mengikuti wisuda pada bulan November 2008 http://emo.huhiho.com

Kalo boleh mengingat-ingat perjuangan untuk mencapai itu semua, wah…betapa beratnya..mulai dari ngelab yang hasilnya bikin mumet, pluz alat yang harus pake ngantri, bikin larutan yang kudu extra teliti dan hati2 (maklum, pake ammonia), sampe ngadep dosen yang moody abiz di mana aQ harus siap lahir bathin sambil membaca basmalah sebelum ngadep dosenku itu, dan setelah ngadep akhirnya aQ menghilang beberapa bulan (hahaha) untuk menenangkan diri sambil mencari jawaban atas hasil penelitianku yang bikin puyeng yang menyebabkan tulisanku makin pending..huff..  http://emo.huhiho.com
Read the rest of this entry »

Iklan Baris Gratis

Bagi temen2 yang ingin berpromosi secara gratis jual beli barang, temen2 bisa coba beriklan di Iklan Baris Gratis. Yap! Situs iklan baris gratis ini menyediakan tempat untuk temen2 berpromosi tanpa dipungut biaya. Iklan Baris Gratis menyediakan jasa pemasangan iklan baris gratis untuk berbagai jenis barang. Seluruh iklan akan tayang selamanya alias tanpa batasan waktu, namun sebelumnya akan melewati proses moderasi manual terlebih dahulu untuk menjaga kualitas iklan yang ada. Anda dapat pula menjadi sponsor iklan premium di Iklan Baris Gratis dan meletakkan iklan Anda di tempat-tempat yang strategis.
Read the rest of this entry »

Emoticon Drag And Drop Comment With AJAX by Lio Candra

Niat awalnya sii..pengen nampilin ShoutBox di bagian Widgets sebelah kanan ini, tapi kok gagal mulu yah, jadi bingung deh..huff.. T_T..apa di WordPress ga bisa yah?!?! temen2 ada yang tau tak? kasih tau duunkkzz..

Klak Klik Klak Klik Sana Mari..akhirnya aQ nemu ini web, yaitu web yang berisi berbagai macam emoticon dan comment. tapi aQ baru nyoba yang emoticon nya, lucu abis bgtz sangat..

nyemplung dulu aaahhh..

Make Your Comment Here

hahaha..lucu bgtz kaaann..?!!

emoticon dan comment ini bisa dipakai di friendster, multiply, hi5, facebook, tagged, bbcode for forum, dan webboard. Untuk friendster ada code nya sendiri. untuk multiply, hi5, facebook, dan tagged code nya sama. dan untuk bbcode for forum dan webboard code nya sama..

cara menggunakan emoticon ini mudah lhoh..
Read the rest of this entry »

Friends..

« Older entries